Kamis, 21 Juni 2012

WIN META Booster Energi Untuk Sel Tubuh


Badan manusia terbentuk dari berjuta-juta sel.

Kesehatan sel-sel badan adalah kunci dan faktor penentu utama utk kesehatan badan dan seluruh organ-organ.


Sel-sel anda sehat, badan juga sehat !!!


Winmeta bermanfaat antara lain untuk membantu:
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menyehatkan dan menghaluskan kulit
  • Meningkatkan tenaga dan daya ingat
  • Menyeimbangkan hormon
  • Meningkatkan kemampuan organ reproduksi
  • Memperkuat otot dan tulang
  • Mempercepat pemulihan tubuh
  • Mengurangi masalah pencernaan

Polisakarida yg terkandung dalam winmeta mampu meningkatkan kadar penyerapan vitamin,mineral, dan asid amino yg diperlukan oleh badan, memberi makanan utk sel-sel tubuh dan menyingkirkan sel-sel yg rusak dan mati, sehingga organ badan berfungsi dengan normal dan mendorong peremajaan sel.

Untuk anak-anak dan bayi :
- Membantu pertumbuhan otot dan tulang
- Meningkatkan pertumbuhan sel otak
- Menguatkan sel-sel paru-paru
- Mengurangi masalah pencernaan

Untuk orang dewasa :
- Menyehatkan dan menghaluskan kulit
- Menambah stamina
- Menyeimbangkan hormon
- Awet muda
- Mempercepat pencapaian berat badan ideal

Untuk orang lanjut usia :
- Meningkatkan daya ingat
- Meningkatkan tenaga
- Menguatkan sistem imum
- Memperkuat otot dan mencerahkan pigmentasi

Untuk orang sakit :
- Meningkatkan tenaga
- Mempercepat penyembuhan- Memperkuat daya tahan tubuh
- Menyingkirkan sel-sel yg rusak dan mati dan mendorong peremajaan sel


Winmeta aman dikonsumsi karena terbuat dari ekstrak kulit ari beras coklat ( brown rice) organik pilihan yg di produksi dinegara Thailand yang merupakan produsen beras merah terbaik di dunia, 1sendok setara dengan 10 kg beras merah. Di rekomendasikan para dokter di singapore dan malaysia untuk berbagai macam penyembuhan.

BROWN RICE ( Beras Coklat )

Tahukah anda bahwa proses penggilingan dan pemolesan padi sampai menjadi beras putih telah membuang 80% vitamin B1, 70% vitamin B3 , 90% vitamin B6, 50% mangan (Mn), 50% fosfor (P), 60% zat besi (Fe), 100% serat dan asam lemak esensial. Maka tinggallah beras dengan warna yang putih bersih tetapi hanya mengandung karbohidrat saja, dimana seharusnya beras merupakan bahan makanan yang kaya vitamin, mineral, serat dan asam lemak esensial.

Beras pecah kulit (Brown Rice) hanya membuang lapisan terluar (gabah), sehingga kandungan zat gizi yang kaya pada kulit ari-nya masih utuh. Apa fungsi zat gizi yang hilang tersebut? Semangkuk Brown Rice mengandung 90% kebutuhan mangan (Mn) perhari. Mangan banyak berperan pada proses metabolisme tubuh, merupakan komponen enzim superoxide dismutase (SOD) yang melindungi mitokondria terhadap kerusakan oksidasi. Semangkuk Brown Rice mengandung 21% kebutuhan Magnesium (Mg) perhari. Dimana Mg berfungsi dalam proses metabolisme dan bersama Kalsium (Ca) menjaga kesehatan tulang.

Semangkuk Brown Rice mengandung 14% kebutuhan serat perhari. Dalam penelitian terhadap 74.091 wanita selama 12 tahun terbukti bahwa mereka yang kurang mengkonsumsi serat dalam makanannya lebih mudah mengalami kegemukan, seperti yang kita ketahui serat juga melindungi kita terhadap konstipasi dan risiko kanker kolon.

Brown Rice mengandung Selenium (Se) merupakan mineral yang berfungsi penting dalam mencegah timbulnya keganasan, metabolisme tubuh, anti-oksidan, dan berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh.

Selenium merupakan komponen enzim glutathione peroxidase yang berperan penting dalam proses detoksifikasi di hati.

Serat juga memperlambat absorpsi karbohidrat ke dalam darah sehingga menstabilkan kadar gula darah. Diet kaya serat ternyata juga menurunkan risiko terjadinya batu empedu. Asam lemak esensial yang terkadung pada Brown Rice ternyata dapat menurunkan kolesterol LDL (bad cholesterol) sampai 7%. Ditambah kandungan serat, Mg dan vitamin2 B, maka Brown Rice juga melindungi terhadap penyakit kardiovaskuler.

Brown Rice juga kaya fitonutrien yang merupakan anti-oksidan misalnya quercetin, curcumin, ellagic acid, catechins, dan sebagainya. Lebih dari 80% fitonutrien terdapat pada kulit ari, maka proses penggilingan dan pemolesan telah membuang sebagian besar fitonutrien.

Konsumsi bahan makanan kaya serat (biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan) terbukti menurunkan prevalensi sindroma metabolik yang ditandai perut buncit, kadar kolesterol HDL rendah, hipertrigliseridemia dan hipertensi.

Setelah mengetahui betapa kaya kandungan zat gizi pada Brown Rice serta manfaatnya, masihkah anda akan mengabaikannya. Perlu diingat sehat adalah mahkota hidup dan makanan bergizi tinggi merupakan penunjang kesehatan.

Untuk menjaga kesehatan, kita perlu senantiasa menjalankan pola hidup sehat yaitu olahraga yang cukup, cukup istirahat dan menghindari polusi dan tentunya diet seimbang dalam arti makanan yang kita konsumsi juga menentukan kesehatan kita di masa depan.

Winmeta adalah Energy Booster for body cells, yang terbuat dari beras coklat yang mengandung Alpha PSP untuk kebutuhan sel tubuh, untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak 

Satu scoop (sendok takar) = 10 gram WinMeta mengandung Alpha PSP yang setara dg 10 kg - 15 kg Brown Rice Organik asli.

ALPHA PSP adalah kandungan yang terdapat di bahan makanan tertentu seperti beras coklat dan didapat setelah diolah dengan teknologi canggih.
ALPHA PSP mempunyai fungsi sebagai FOOD FOR THE CELL makanan untuk sel2 tubuh.
Manfaat ALPHA PSP berdasarkan riset dan survey selama 20 tahun:

1. Meningkatkan performance sel2 dan mengaktifkan sel2 di organ2 tubuh, dengan memberi
makanan yang ideal untuk sel sehingga menyehatkan organ2 tubuh. Terutama dalam
menyehatkan sel2 pankreas dalam menghasilkan insulin, sel2 ginjal (terutama untuk
ginjal yang kurang baik atau gagal ginjal), sel2 jantung (luar biasa untuk jantung
koroner)

2. Kandungan polypeptide dan antioksidan memberi perlindungan dan menambal kerusakan
pada sel2 tubuh terhadap bahaya radikal bebas. Mencegah faktor2 penuaan yang diakibatkan
kerusakan sel. (Sistem saraf, kulit)

3. Mengurangi dan menjaga berat badan dengan cara memperbaiki sel2 pencernaan di dinding
usus, dan ALPHA PSP sendiri mengandung serat sangat tinggi sehingga membantu tubuh untuk
melakukan DETOX alami.

4. Membuat pembakaran sel2 di tubuh menjadi optimal, sehingga mengurangi penumpukan
gula di tubuh. Sehingga juga memberi energy tinggi di tubuh.

5. Mempunyai daya bunuh sangat tinggi terhadap sel2 kanker dan tumor(hasil riset 100
percent killing effect untuk sel kanker otak)

Winmeta adalah produk Alpha PSP bebas alergy didapat dari pengolahan berbagai variasi
beras-non GMO (bebas modifikasi genetik) organik yang tumbuh di Lembah Siam Thailand
yang sudah memenangkan juara international sejak 1933.
1 takaran winmeta mengandung 10-15 kg beras coklat. Winmeta mengandung Alpha PSP dg
puluhan antioksidan, polypeptide dan polysakarida yang memberi efek luar biasa untuk
detox, terapi, maupun menjaga kesehatan tubuh

Testimoni

"Selama 25 tahun bekerja di bidang medis, saya belum pernah melihat produk-produk lain yang mendekati kemampuan Winmeta dalam meningkatkan energi secara instan dan sebagai makanan anti-aging pada tingkat sel."
Dr. Mark Smith PhD, N.DM (President & Chairman of University of Natural Medicine)

"Winmeta sangat dibutuhkan untuk kehidupan sel-sel tubuh Anda."
Dr. Somchai Boonchen PhD. (Research & Development Director of Macro Food Tech Co. Ltd)

"Saya adalah penderita diabetes yang cukup parah. Gula darah saya 250. Gula darah setelah makan 300 - 400. Setiap hari harus 3x disuntik insulin. Sekali suntik menghabiskan 15 unit. Setelah mengkonsumsi Winmeta, gula darah saya jadi normal. Tapi dokter tidak berani menghentikan suntikan insulin. Saya masih disuntik insulin 1x sehari, hanya menghabiskan 5 unit setiap suntik."
Eddy, Jakarta 

"Ibu saya saati ni berusia 64 tahun. Selama 24 tahun terakhir beliau menderita kencing manis (DM type 2). Kadar gula darah selalu diperiksa sendiri, nilainya berkisar 300 - 00 mg/dl, bahkan kondisi tertentu bisa mencapai 500 mg/dl. Untuk tiu ibu harus minum obat anti gula 1 - 2x / hari. Sejak kurang lebih 6 bulan terakhir Ibu mulai tidak bisa jalan, karena salah satu tulang di telapak kaki kirinya mengalami abrasi karena infeksi, sehinga harus menggunakan kursi roda. Akhir Juli 2012 ini saya menganjurkan kepada Ibu untk minum prduk Winmeta. Saya pun dengan berani meminta beliau untuk berhenti mengkonsumsi obat penurun gula darah yang harus dikonsumsi 2 x perhari dan susu khusus diabetes. Setelah mengkonsumsi Winameta 1 sendok takar perhari selama 1 minggu, kadar gula darahnya turun drastis dengan nila <200 mg/dl. Fantastis ! Miracle happened! Yang lebih dahsyatnya ibu mengakui bahwa badannya terasa lebih ringan. Ketawa beliau penuh energy dan bisa berjalan sendiri ke kamar mandi tanpa bantuan dan rasa nyeri di kakinya berkurang sekali. Winmeta dahsyat !"
dr. Hendrikus MBB, M.Si

"Saya sekarang berusia 29 tahun dan mengalami gagal ginjal. Selama 2 tahun harus cuci darah terus, seminggu 2x.. Perut semakin membesar karena tidak bisa buang air. Kaki membesar, sesak napas dan selalu berbaring di ranjang dengan menggunakan alat bantu oksigen. Saya mengalami susah untuk berjalan, susah makan dan sulit tidur. Setiap kali ke rumah sakit harus pakai kursi roda dan tidak boleh minum air banyak. Kata doketer saya cuma boleh mengemut semacam es batu. Lebih parah lagi sebagai wanita saya mengalami 8 bulan tidak haid. Sampai suatu hari saya ditawari Winmeta dan langsung saya terima dengan harapan dapat mengatasi penderitaan saya. Di hari ke-3 mengkonsumsi, pagi dan siang bisa BAB dan kencing lancar. Awal muntah darah kotor, setelah itu badan langsung terasa lebih segar dan mulai membaik. Sebulan terakhir ini badan sudah normal, kaki normal, dan sudah bisa minum air putih lancar. Kadar kalsium normal, kadar racun menurun drastis. Saya sudah bisa pergi belanja, ke rumah sakit tidak pakai kursi roda lagi, nafpas normal, nafsu makan normal dan haid lancar lagi. Kata dokter, kalau nanti racunnya hilang, kemungkinan sudah tidak cuci darah lagi. Subhan Allah ! Benar-benar Winmeta dahsyat!"
Saripah

"Winmeta ampuh melibas Maag (Gastritis). Otot lambung manusia memiliki lapisan otot paling tebal dan terkuat dalam tubuh manusia. Lambung memiliki beberapa kelenjar yang memproduksi asa dan enzyn yang berguna saat proses pencernaan makanan. Produksi enzym dan asam ini sebenarnya memiliki keuntungan bagi manusia untuk memotong ikatan karbohidrat menajdi gula sederhana, memotong lemak menjadi asam lemak; dan protein menjadi asam amino. Untuk selanjutnya agar mudah diserap oleh usus. Asam yang dihasilkan oleh lambung (pH 1-3) pun ampuh membunuh bakteri yang terkandung dalam makanan dan minuman yang dikonsumsi. Pada kondisi tertentu, seperti stres maupun siklus normal tubuh, lambung akan tetap memproduksi asam lambung (HCL) yang sifatnya asam kuat dan instant. Akibatnya seperti "senjata makan tuan". Asan tersebut justru akan mengkikis sel otot lambung yang normal. Semakin lama semakin menipis. Demikianlah terjadi nyeri yang luar biasa. Seperti luka sabitan silet yang ditetesi cuka. Jika terjadi luka karena pengikisan tadi, maka bakteri Helicobakter juga akan hidup disana dan menginfeksi dinding otot lambung. Winmeta menyediakan peptide (asam amino) yang berperan sebagai bahan dasar sintesis protein baru yang bermanfaat bagi sel imun untuk membunuh bakteri tersebut, Sekaligus Winmeta juga mampu berperan untuk regenerasi sel-sel lambung terutama sel epitel lambung yang mampu melindungi otot lambungdari serbuan asam berlebih tadi. Dengan demikian Winmeta sangat mujarab "melibas" gastritis/ radang lambung/ maag."
dr. Hendrikus MBB, Msi

1 botol Berat 325 gram 

Disarankan penggunaan 3 bulan utk proses detoksifikasi badan


Cara penyajiann WinMeta yang baik adalah sbb:
  1. Siapkan 1 gelas air hangat suam-suam kuku.
  2. Tuangkan 1 sendok takar WinMeta.
  3. Tunggu sampai turun mengendap sendiri. Kalau waktunya sempit bisa juga langsung diaduk. Pengaduknya jangan pakai sendok logam tapi gunakan sendok keramik /plastik /kayu sumpit. Aduk dulu sebelum diminum.
  4. Minum 3x sehari. Sebaiknya setengah jam sebelum makan pagi, siang dan malam sebelum tidur.
  5. Mengkonsumsi WinMeta disarankan selama 3 bulan berturut-turut sebagai metode detoksifikasi. Setelah 3 bulan dapat dilanjutkan minum 3x sehari atau 1x sehari untuk maintenance. Penggunaan yang melebihi dosis yang disarankan tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh.
  6. Dapat dikonsumsi bersama obat-obatan lainnya.
  7. Masing-masing orang akan merespons sesuai dengan kondisi kesehatan tubuhnya masing-masing. Bila ada reaksi seperti mual, pegel, sering buang air, badan gatal-gatal, atau apapun reaksi yang timbul, tidak perlu khawatir karena bahan baku produk ini dari Organic Brown Rice tanpa tambahan zat kimia. Itu adalah proses detoksifikasi, lanjutkan saja, biasanya detoksifikasi tidak berlangsung lama paling-paling terjadi selama 1 minggu saja.

Harga :Rp 1.300.000,00

Pemesanan : bebas ongkos kirim


Happy Tjahyono
email : happytjahyono@gmail.com
sms / call : +62 838 5628 3234


Transfer Rekening :

Bank BCA Capem Kertajaya Surabaya
No. Rek : 1520 3964 00
an : Happy Tjahyono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer