Minggu, 12 Juli 2015

Alpha Koffee : Bukan Sekedar Kopi Biasa

Deskripsi:

alphakoffeeAlphaKoffee bukan sekedar kopi biasa. AlphaKoffee mengandung ekstrak Green Coffee (kopi hijau), ekstrak bunga saffron, klorofil, dan inulin yang bermanfaat untuk menurunkan risiko tumor dan kanker, membantu menurunkan kolesterol LDL, mencegah penyakit kardiovaskuler, membantu menurunkan berat badan secara sehat.
Isi per paket: 5 box
Isi per box: 15 sachet
Berat bersih per sachet 25 gr
Harga per paket: Rp 1.250.000,00
BV: 50
BPOM RI: MD 868731006028

Foto AlphaKoffee box dan sachet:

AlphaKoffee box dan sachet


Mengapa kita perlu minum AlphaKoffee?
bahaya radikal bebasLingkungan dan gaya hidup menimbulkan dampak negatif bagi tubuh kita, berupa radikal bebas. Polusi, radiasi ultra violet, radiasi elektromagnetik, stress, rokok, makanan berlemak tinggi, semuanya menyebabkan radikal bebas. Apa bahaya radikal bebas bagi tubuh manusia? Pertama: Kematian sel yang menyebabkan penuaan dini. Kedua: Gangguan regenerasi sel yang menyebabkan kanker.
penuaan dinikanker

Tahukah Anda?

raja gustav iii dari swediaKonon, Raja Gustav III dari Swedia (1746-1792) pernah menjatuhkan hukuman kepada dua orang bersaudara kembar. Mereka dianggap bersalah dalam suatu tindak pidana yang dituduhkan kepada mereka. Untuk menentukan siapa yang bersalah, sang raja membuat aturan unik dan tak lazim. Salah seorang hanya diizinkan minum kopi selama hidupnya, sedangkan seorang lagi hanya boleh minum teh. Siapa yang lebih dulu meninggal, dialah yang dianggap bersalah. Ternyata, yang meninggal duluan adalah peminum teh pada usia 83 tahun, meski sudah terlambat, dia ditetapkan sebagai yang bersalah. Sejak saat itulah, orang Swedia dan negara-negara di kawasan Skandinavia menjadi begitu maniak dan fanatik terhadap kopi dan percaya dengan minum kopi, umur mereka bisa lebih panjang.





Apa komponen utama AlphaKoffee?

komponen utama alphakoffee
Komponen utama AlphaKoffee adalah:
  • Ekstrak kopi hijau (green coffee)
  • Kopi
  • Inulin
  • Klorofil
  • Ekstrak Bunga Saffron

Ekstrak Kopi Hijau (Green Coffee)

biji kopi hijauEkstrak kopi hijau (green coffee) adalah ekstrak biji kopi yang belum dipanggang. Ekstrak ini mengandung Asam Klorogenat yang memiliki aktivitas scavenging alkyl peroxil radical (ROO) yang sangat tinggi yang menurunkan resiko tumor dan karsinogenesis, dan juga mampu menurunkan resiko kanker dan menghambat hydroxy-deoxyguanosinepada sel DNA.




kandungan asam klorogenat dalam biji kopi hijauKandungan Asam Klorogenat dalam ekstrak kopi hijau jauh lebih tinggi dibanding dengan ekstrak biji kopi yang sudah dipanggang.


Manfaat Kopi Hijau (Green Coffee):

  • Mengandung antioksidan polifenol tinggi (CGA), yang menurunkn risiko tumor dan kanker.
  • Membantu menurunkan kolesterol LDL.
  • Mencegah penyakit kardiovaskuler.
  • Membantu menurunkan berat badan secara sehat.


Inulin

akar chicory yang mengandung inulinInulin adalah sejenis serat yang ditemukan dalam tanaman tertentu. Akar Chycory adalah sumber utama inulin.
Inulin merupakan komponen makanan untuk "bakteri baik" (prebiotik), dan menguntungkan bagi pertumbuhan mikrobiota saluran cerna.





Klorofil

daun alfafa yang mengandung klorofilKlorofil diekstrak dari daun Alfalfa (Medicago sativa). Klorofil mengandung pigmen warna hijau yang kaya akan antioksidan dan mudah diserap oleh sel tubuh.


Manfaat klorofil untuk kesehatan:

  • Memiliki aktivitas antioksidan.
  • Mencegah penyakit kanker sperti: kanker hati, kanker kulit, dan kanker usus.
  • Membantu pertumbuhan dan perbaikan jaringan.
  • Membantu sel darah merah saat pengangkutan oksigen ke seluruh sel dan jaringan tubuh.
  • Mengandung zat antimutasi dan antikarsinogen yang berfungsi melindungi tubuh melawan racun serta mengurangi efek samping obat.


Ekstrak Bunga Saffron

bunga saffronUji klinis yang dilakukan terhadap 16 orang wanita berusia 46-61 tahun yang mempunyai kelebihan berat badan . Mereka mengkonsumsi ekstrak saffron. Hasil uji klinis: 87.5% dari mereka menyatakan terjadi penurunan konsumsi makan karena penurunan rasa lapar saat makan siang dan makan malam.



Cara Penyajian

cara penyajian alpha koffee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer